PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Friday, June 5, 2009

Spotting CGK 03/06/09 PART I

3 Juni 2009,saya pagi2 udah di buat bete sama les dari bimbel hehe mengingat seleksi masuk ptn udah juli nanti,blom lagi saya juga ikut ujian masuk bersama 7 ptn pada hari sabtu minggu nanti aaargh doain ya rekan2 biar saya bisa diterima di ptn hehe.tapi sehabis les tadi pengen banget spotting,mana kebetulan lagi bawa kamera jadi akhirnya langsung aja tancap deh sendirian ke CGK,dadakan bangeet hehe
perjalanan naik motor cukup makan waktu juga,mana macet,becyek,n sempet ada rinik2 hujan dikit tetep aka teroboos hehe,pertama saya coba muter2 dalem bandara dulu n saya terkejut ada 747SP punya yemenia 70-YMN lagi ditowing,saya kira bakal take-off,waah langsung saya buru2 ke pinggir runway!
sesampainya di pinggir runway 07L-25R,itu pesawat di parkir..ini ternyata pesawat presidental yang lagi maintenance.ini ada beritanya di Situs GMF AeroAsia
inilah 747SP nya




tapi itu pesawat ga berangkat2,eeh malah ditarik lagi ke hangar,yaudah deh..
eh ada mandala..

Sriwijaya..

GA's 737Classic..
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Latest 738NG di Fleet garuda,PK-GEN
Photobucket
Photobucket
Temen2 NG lainnyaa..
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Di depan mata pos lagi dibenerin,& ternyata saya liat semua pos yang rusak pada dibenerin,waah bakalan banyak yang ngejagain sektor2 dipinggir runway nih,hemm
Photobucket
Pekerja sedang melepas dahaga,daritadi para pekerja digangguin sama dua anak ini,hihi
Photobucket
wah dia abis main air malah maen2in cat buat genteng pos
Photobucket
pekerja yang menyaksikan SQ 772 rotate..
Photobucket
tulisannya gedee,dadaa
Photobucket
Photobucket
airline2 luar lain diwaktu itu...
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Dua Mandala..
Photobucket
Photobucket
Dan saatnya si merah..
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
744 PK-GSI...
Photobucket

To be Continued....

2 comments:

Acep Nazmudin said...

kok gw ngerasa suprise amat yak,,
barusan gw koment di posingan yang garuda Indonesia, dan berharap loe bisa mempublish poto-poto jepretan loe, eh malah langsung terkabulin disini, sumpah gw seneng banget, baru kali ini gw liat galery-galery khusus buat pesawat terbang,
eh btw emang kegiatan poto-poto kayak gini ada komunitasnya yah???

terus-terus posting kayak gini yah, gw tiap hari pasti bakalan ngunjungin blog loe.

raldi said...

thanks banget ya:)hehehe iya makasih yaa,ada kok.komunitas pecinta penerbangan.ada di www.Indoflyer.net.gabung yak hehehe.untuk gallery penerbangan worldwide bisa liat juga di www.Airliners.net sama www.jetphotos.net . salam:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...