PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Monday, July 12, 2010

Short Trip to Denpasar 1-3 july 2010

Two Early-July Nights at Bali

it's another great short trip!
Hari kamis tanggal 1 Juli 2010 kemarin saya sekeluarga liburan ke denpasar.sebenernya udah di booking sekitar seminggu sebelumnya tapi karena penuh jadinya dapet yang flight malem confirmnya,padahal rencananya pengen sampai Denpasarnya pagi biar hitung-hitung ga rugi deh hotelnya hehe.jadi di booknya yang confirm GA 418 yang malem sama waiting list untuk yang berangkat yang paling pagi.akhirnya rencana (sama kaya trip-trip sebelum nya) yaitu coba-coba masuk flight (go show) pengen dilakuin lagi di trip ini

P70321932_resize.jpg picture by r4ld1

pagi-pagi subuh udah berangkat ke airport,sampai terminal domestik garuda langsung lihat flight.tapi setelah di coba-coba terus nggak dapet juga.& akhirnya jam 12 siang dipastiin kalo nggak bisa masuk:( sebenernya bisa masuk,tapi harus satu persatu karena seat yang kosong tiap flight gak ada yang 4 available.daripada kecapean nunggu jam 10 flight yang confirm akhirnya mutusin buat pulang dulu,sebelumnya sekalian check in aja dulu untuk flight yang nanti malem.

P7011763_resize.jpg picture by r4ld1

akhirnya tepat jam setengah 8 malem berangkat ke Cengkareng lagi.kali ini langsung masuk aja karena boarding pass udah di tangan..
sampai waiting room,suasananya lumayan sepi..mungkin karena awal banget mungkin ya masuk nya,sampai akhirnya jam sepuluh malam kurang disuruh masuk ke pesawat ,penumpang nggak begitu ramai hingga masuk ke dalam kabin.
P7011787_resize.jpg picture by r4ld1
picInfo:pesawat yang akan membawa saya ke denpasar

sampe didalem.C-class juga ga begitu ramai di GA 418 ini.saya lupa registrasi pesawat ini apa.tapi yang jelas tipe seri B737-400,masih menggunakan livery dan interior kabin yang lama.saya mungkin uda capek seharian bolak-balik airport akhirnya slama perjalanan saya hanya tiduran dan mendengarkan musik aja..makanan kali ini enak,ada nasi dengan daging sapi panggang.
P7011789_resize.jpg picture by r4ld1
pesawat di sebelah

akhirnya Alhamdulillah kami mendarat di bandara ngurah rai,Denpasar.hari sudah menjelang dinihari,langsung aja kami ke hotel yang dekat dengan bandara di daerah dekat driving course yang ada di sebelah ngurah rai,di jalan yang menuju arah Kuta.baru pertama ini saya mencoba hotel ini,hanya ini yang didapat karena semua room penuh.besok kami juga harus check-out karena sudah ada yang book untuk besok.
P7011792_resize.jpg picture by r4ld1
pesawat yg bawa saya ke DPS
P7011791_resize.jpg picture by r4ld1
SIA yang parkir di sebelah pesawat yg ngebawa saya..

P7021802_resize.jpg picture by r4ld1
Bed kamar hotel yang digunakan kami sekeluarga ber-4
P7021808_resize.jpg picture by r4ld1
kamar mandi

untungnya di hotel ini menyediakan seperti extra bed yang seharusnya ditujukan untuk anak-anak.kami yang berempat akhirnya bisa tidur tanpa desek-desekan karena extra bed bikin cukup.lalu akhirnya semuanya tidur karena kecapekan.

Jumat,2 Juli 2010

pagi-pagi langsung cari makan diluar untuk di bawa makan ke kamar,karena di hotel ini ga termasuk breakfast harga nett nya..langusng cari warteg deket hotel & bawa kekamar.jam 11 siap-siap buat check-out dan cari hotel lagi.rencananya pengen ke sanur ke tempat biasa kami nginep,tapi waktu di jakarta kemarin di telpon katanya penuh..

picInfo:suasana di luar hotel

setelah check out kita ke sanur untuk cari penginapan,pas sampe di hotel sanur,saya jum'atan dulu di masjid hotel..sehabis itu kami langsung menuju ke lobby untuk nanya,Alhamdulillah ternyata ada 1 kamar yang tersisa dan memang ternyata di sanur sedang dilakukan renovasi besar,jadinya jelas kamar terbatas.
setelah makan siang,saya dan abang saya berencana spotting ke bandara jam 4 sore,langsung aja tancap ke ngurah rai..
tempat saya biasa spotting adalah di reef yang jalan masuknya ngelewatin driving course dipatra.udah sejak sekitar 2 tahun lalu tempat ini direnovasi menjadi lebih bagus.buat saya tempat ini cukup nyaman buat spotting,cuma jangan terlalu ngedeket ke tertorial bandara aja..
pertama kali motret cuacanya lumayan..cuma lama kelamaan matahari makin terbenam makin ke tutup sama awan mendung:(
P7021866_resize.jpg picture by r4ld1
GIA 737 NG to enter the runway (no edit)
P7021829_resize.jpg picture by r4ld1
cessna travira air on short final
P7021869_resize.jpg picture by r4ld1
airbus A330-200 GIA on hazy background

akhirnya spotting hari ini cukup ngecewain,cuaca kurang ngedukung,pencahayaannya juga kurang,akhirnya saya sama abang saya pulang ke hotel.sampe di hotel udah jam 7an malem,kami cari makan lagi diluar,kali ini kami beli makanan di warung jawa di depan hotel kami.lalu kami bawa pulang,tadinya kami pengen makan di RM. Parahyangan tapi penuh..setelah makan saya lalu nunggu bola,kebetulan waktu itu lagi ada perempatfinal brazil Vs. belanda,jadinya semaleman saya begadang aja nonton bola.

Sabtu,3 Juli 2010

pagi-pagi bangun kesiangan,udah jam 8 aja.cuma ada abang yang masi tidur & orangtua saya kayaknya lagi beli makanan.jam 9an saya terus kebawah buat sarapan dulu. udah kenyang numpang dulu internetan di lobby buat cek KHS saya,kebetulan emang pas itu lagi pas KHS udah mulai keisi juga..

abang trus ngajakin ke pantai dulu buat foto yaudah saya ikut..

udah deket jam 12 kami akhirnya beres-beres buat siap siap check out.setelah keluar saya langsung cari makanan lagi haha udah laper..
akhirnya mutusin buat makan di KFC yang di perempatan (aduh gatau namanya) yang ada tulisan masuk ke universitas Udayana.pokoknya KFC sebelahan gitu sama Mcd,setelah makan & sempet internetan dulu karena Wi-Fi di KFC ini gratis jam 2an saya langsung ke tempat spotting kemarin lagi karena kmaren masih belom puas,Alhamdulillah cuaca sore ini lumayan mendukung,matahari udah ga ketutupan lagi..
P7031932_resize.jpg picture by r4ld1
lokasi spotting..

dan ini beberapa hasil spotting,karena masi ada yang belum diedit..

P7031915_resize.jpg picture by r4ld1
Dapet juga foto Citilink..
P7031928_resize.jpg picture by r4ld1
P7032008_resize.jpg picture by r4ld1
baru tau kalo Pacific Blue lumayan mendominasi denpasar sekarang..
P7031936_resize.jpg picture by r4ld1

P7031949_resize.jpg picture by r4ld1
B744 Dinasty B-18208
P7032020_resize.jpg picture by r4ld1
TG still with the old livery..
P7032043_resize.jpg picture by r4ld1
terakhir kali ke denpasar eva air masih pake a320 sewaannya..
P7032052_resize.jpg picture by r4ld1
P7032084_resize.jpg picture by r4ld1
Garuda a330 masuk..
P7032092_resize.jpg picture by r4ld1
PK-URA ngelintas di atas..
P7032096_resize.jpg picture by r4ld1
P7032106_resize.jpg picture by r4ld1
another GA New Livery..
P7032110_resize.jpg picture by r4ld1
SQ 9V-SRI
P7032143_resize.jpg picture by r4ld1
PK-GEL,udah makin gelap..
P7032156_resize.jpg picture by r4ld1
Here's the last shot PK-OCT,ada yang tau ini darimana?

P7021852_resize.jpg picture by r4ld1
Masyarakat & turis yang lagi jalan-jalan/olahraga sore di lokasi spotting..
P7032112_resize.jpg picture by r4ld1
potret diri di kacamata hehe..

P7031906_resize.jpg picture by r4ld1
udah mulai gelap,udah waktunya ke airport buat kembaliin mobil & check in.setelah masuk langsung nunggu buat Flight yang berangkat jam 19.25 kalo ga salah.pas lagi nunggu dapet announce kalo ada penerbangan dari salah satu maskapain yang telat hingga jam 1 malem karena masalah teknis,jadi menurut infonya sih tu pesawat masi bermasalah di airport sana bukan di denpasar jadinya lama.calon penumpangnya pada ngamuk semua karena pihak maskapai mungkin ga segera ngasi ganti rugi keterlambatan yang emang diatur..salah satu calon penumpang saking marahnya sampai menendang pengumuman ketentuan penggantian karena keterlambatan karena mungkin menurut dia pengumuman itu ga ada gunanya..

setelah saya boarding masuke dalem bis untuk di bawa ke terminal internasional sempet foto juga..

trus sampe di depan pesawat juga,wah kali ini Airbus A330-200,registrasi nya PK-GPH..

didalem dapetnya seat mencar,jadi kami berempat ada yang duduk di pojok paling depan,di pojok kanan cabin belakang business class,saya kedapatan di seat pojok kanan belakang kabin depan C-class.ga dapet window seat ya ga apa2lah,udah malem juga..

sekitar pukul 19.30 pesawat lepas landas..bye bali..

badan udah capek,yang ada selama flight cuma istirahat,denger lagu nonton di PTV sama ngobrol dengan bapak-bapak di seat sebelah..makanan kali ini ada dua pilihan daging sapi dengan mash-ptato atau nasi sam ayam,ya saya pilihnya yang nasi aja hehe..
Kabin di pesawat ini lumayan keisi penuh,wajar juga jadinya saya sekeluarga jadi mencar-mencar duduknya

suasana kabin in-Flight GA 409 PK-GPH

kami akhirnya mendarat di jakarta sekitar jam 8 lebih WIB..rasanya uda pengen cepet sampe rumah

pas keluar pesawat coba potret dulu ah Airbus GA di sebelah pesawat yg ngebawa saya
P70321932_resize.jpg picture by r4ld1
oke itulah short trip saya ke Denpasar kemaren,ya mungkin emang cukup monoton & nggak ngelakuin hal-hal ekstrim kaya yang dilakuin orang-orang kalo lagi trip.no watersport,no shopping,no hiking & Diving,ga ada naik kapal-kapal coba surfing segala,atau ke tempat-tempat wisata lainnya.tapi ya memang itulah kebiasaan saya & keluarga..sekedar ingin tahu tentang tempat tersebut,gausah dalam waktu yg lama,cukup 2-3 malam (as always,a short trip)..

thanks banget uda nyempetin waktu buat liat post saya,mohon saran dan kritiknya,bisa ditulis di kolom komen dibawah

terima kasih.

Raldi Arimi

1 comment:

informasi cpns said...

foto foto pesawatnya bagus saya suka

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...