PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Saturday, March 8, 2014

5 Hari Mengunjungi UK - Day 6 - Perjalanan Pulang Dari Amsterdam Menuju Jakarta

Pagi hari kami harus check-out dari hotel untuk ikut penerbangan GA 89 menuju Jakarta via Abu Dhabi..

Inflight meal Garuda Indonesia Amsterdam- Abu Dhabi- Jakarta



Pagi-pagi kami sudah berkemas dan siap untuk Check out dari hotel, sesekali saya turun ke bawah memantau di laya rmonitor jam berapa Shuttle Bus gratis menuju Airport datang menjemput kami.

Proses check out kamar berjalan lancar, dalam waktu sekitar 10-15 menit kami sudah sampai di Schiphol Plaza..

Schiphol Plaza

Iamsterdam & Tower..

IAmsterdam at Schiphol Plaza

Di halte Schiphol Plaza terpampang jelas waktu kedatangan dan keberangkatan bus shuttle Accor hotels..

Free Accor Hotels Schiphol Shuttle Bus Timetable

Langsung saja masuk untuk ngejar check in..

Setelah proses check-in selesai, kami lalu menuju Servisair Lounge untuk makan pagi dulu.. Tempat nya memiliki view yang cukup bagus ke Apron.. tidak sempat foto-foto karena laper belum sarapan hehe..

Lanjut lagi, sudah dekat menuju Gate keberangkatan..

Amsterdam Schiphol Airport

Pesawat yang akan membawa kami, Airbus A330-200 registrasi PK-GPQ..

Garuda Indonesia Airbus A330-200 PK-GPQ at Amsterdam Schiphol Airport

Parkir di Sebelah CX yang juga siap untuk boarding menuju Hong Kong..

Cathay Pacific Airbus A340 at Amsterdam Schiphol Airport

Proses Boarding pun dimulai..

Garuda Indonesia Airbus A330-200 PK-GPQ at Amsterdam Schiphol Airport

Sampai tempat duduk.. dapatnya di bagian tengah.. tidak bisa foto-foto tapi apa daya, badan juga udah minta buat tidur... Setelah lap muka dengan tissue basah, tidak trasa pesawat lalu lepas landas..

Saya orang yang tidak mengerti nama-nama atau istilah dalam kuliner, maklum hehe..
Dan ini kudapan awal, Udang-udangan.. hehe...

Inflight meal Garuda Indonesia Amsterdam- Abu Dhabi- Jakarta

Tidur lagi...keluar kue-kuean,...

Inflight meal Garuda Indonesia Amsterdam- Abu Dhabi- Jakarta

Mendarat di Abu Dhabi, terkantuk-kantuk saya lalu ke Lounge Etihad, disana cukup makan banyak saya, karena banyak daging-dagingan, ditambah bumbu khas timur tengah yang juga favorit saya..

Kembali boarding setelah transit sejenak selama 1 jam.. lepas landas, ketiduran lagi... bangun-bangun, datang makanan yang saya pesan.. kirain macam bebek panggang yang biasa saya nantikan kalau di kondangan.. ternyata bumbunya beda.. tapi nggak apa-apa lah.. pasti saya habiskan hehehe..

Inflight meal Garuda Indonesia Amsterdam- Abu Dhabi- Jakarta

Selesai makan.. tertidur lagi.. tahu-tahu sudah siang dan mendekati waktu mendarat di Jakarta.. Pesawat mendarat dengan sempurna..

Parkir di ramp, untuk selanjutnya naik bis menuju kedatangan.. thanks for the ride..

Arrived at jakarta

Berakhirlah perjalanan saya untuk mengunjungi UK selama 5 hari.. mohon maaf di perjalanan pulang tidak banyak foto karena selain saya yang duduk di tengah.. saya juga ngantuk sepanjang perjalanan mungkin karena lumayan banyak jalan kaki selama beberapa hari sebelumnya.

Akhir kata, terima kasih sudah menyempatkan mampir dan membaca catatan perjalanan saya ini. Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan informasi atau dalam berkata.

Sekian...


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...